jump to navigation

PEDULI GEMPA FK THL TBPP KABUPATEN CILACAP 16 September 2009

Posted by thl4all in FK THL TBPP CILACAP.
trackback
Gempa yang terjadi di barat laut Tasikmalaya dengan kekuatan 7,3 SR pada Rabu 2 September 2009 memang tidak menimbulkan tsunami. Namun daya rusaknya cukup besar dan luas. Tidak terkecuali di wilayah kabupaten Cilacap terutama bagian barat juga mengalami kerusakan. Musibah memang tidak mengenal siapa, dimana dan kapan. Gempa Jawa Tasikmalaya juga telah merobohkan sebagian besar rumah kawan kita Susanti, THL TBPP termuda kabupaten Cilacap yang tinggal di Kedungreja, Cilacap.
Musibah yang menimpa kawan kita inipun sampai ke Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan kehutanan (BP4K) Kabupaten Cilacap, Kepala BP4K bapak Ir. Sujito, MSi beserta rombongan dan perwakilan FK THL TBPP Cilacap langsung meninjau lokasi rumah Susanti. Suasana haru menyelimuti kunjungan tersebut. Hasil kunjungan tersebut kemudian ditinjaklanjuti dengan usaha penggalangan dana peduli gempa.
Penggalangan dana peduli gempa yang dimotori oleh FK THL TBPP Cilacap mengajak seluruh THL TBPP dan PPL dilingkup BP4K Cilacap untuk berbagi. Alhamdulillah dari sumbangan kepedulian FK THL TBPP Cilacap dan keluarga besar BP4K kabupaten Cilacap terkumpul dana Rp. 3.000.000,- yang telah disampaikan kepada kwan kita, Susanti. Mungkin tidak seberapa nilai bantuan ini. Namun rasa kepedulian dan kebersamaan yang terjalin dalam FK THL TBPP dan keluarga besar BP4K kabupaten Cilacap semoga dapat meringankan beban dari kawan kita Susanti.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: