jump to navigation

Kegiatan THL-TBPP Kota Reyog 31 Agustus 2009

Posted by thl4all in Artikel THL TBPP.
trackback
Salam sejahtera buat temen-temen THL-TBPP seluruh Indonesia. Alhamdulillah kami bisa ikut nimbrung lagi diblog ini setelah sekian lama yang hanya bisa lihat tanpa mengirim artikel buat blog ini.Setelah membaca hasil keputusan audiensi temen-temen THL Indonesia dengan Menpan dan Mentan, ada secercah harapan bagi kami atas tindak lanjut dari pemerintah yang sudi dan sedikit mau peduli dengan nasib kami.
Sebelumnya kami di Pemda Ponorogo belum begitu dikenal??? THL kuwi apa? THL kuwi panganan apa? Bayare piro? Seng ngrekrut sapa? Sampai ada (Sekda Ponorogo) berkata “THL ke wes tenaga bantu, harian lepas pisan”. Tapi ada juga sisi yang lain, Kepala Dinas Pertanian Ponorogo berkata “semua sama THL dan yang PNS adalah semua PPL”………
Kami disini juga bergerak untuk memperjuangkan status kami, setelah kami mengajukan data-data ke BKD kemudian kami tindak lanjuti dengan “NDUDOHNE” / MENUNJUKKAN KEBERADAAN DAN EKSISTENSI KAMI kepada Muspida Ponorogo. Ini dengan keikutsertaan kami dalam acara Pawai Pembangunan dalam rangka HUT RI ke-64.

Mungkin ini sedikit “UNEG-UNEG” dari hati kami THL Ponorogo yang juga telah berpartisipasi membuat Ponorogo Swasembada Beras yang mencapai 12%. Terima Kasih.
akhirnya………Sukses THL-TBPP Indonesia !! Sukses Pertanian Indonesia !! Sukses untuk Pemerintah Indonesia !! Kini Kita Kembali berSwasembada Pangan lagi!! dan semoga apa yang kita semua cita-citakan dan ridho dari Allah SWT Amiiieeenn…..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: