jump to navigation

AUDIENSI THL-TBPP DENGAN DEPARTEMEN PERTANIAN DAN KEMENTERIAN NEGARA PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA 1 Agustus 2009

Posted by thl4all in FK THL NASIONAL.
trackback
Pada hari Selasa, 28 Juli 2009 telah dilaksanakan Audiensi THL TBPP dengan DEPARTEMEN PERTANIAN dan KEMENTERIAN NEGARA PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA di Departemen Pertanian Republik Indonesia yang diikuti oleh kurang lebih 1000 orang THL TBPP dari berbagai daerah di Indonesia. Berikut Pengumuman resmi dari FK THL TBPP NASIONAL mengenai KESIMPULAN AUDIENSI THL-TBPP DENGAN DEPARTEMEN PERTANIAN DAN KEMENTERIAN NEGARA PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA:
FORUM KOMUNIKASI
TENAGA HARIAN LEPAS TENAGA BANTU PENYULUH PERTANIAN NASIONAL
Sekretariat: Jln. Nitipuran No.272, Kasihan, Bantul, D.I.Yogyakarta. HP 081328403755, 0818279145 E-mail: fk_thltbppnas@yahoo.co.id Official Blog: thl-tbpp.blogspot.com

KESIMPULAN AUDIENSI

THL-TBPP DENGAN DEPARTEMEN PERTANIAN DAN

KEMENTERIAN NEGARA PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA

  1. THL-TBPP harus membangun komunikasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Badan Kepegawaian Daerah masing-masing supaya bisa dikawal kebutuhan riil tenaga Penyuluh Pertanian di daerahnya.
  2. Departemen Pertanian berkomitmen membangun sinergi dengan FK THL-TBPP Nasional dalam rapat-rapat koordinasi untuk mengkaji payung hukum bagi THL-TBPP yaitu terbitnya Peraturan Pemerintah yang mengatur THL-TBPP.
  3. FK THL-TBPP Nasional akan mengawal komitmen Departemen Pertanian dalam upaya perpanjangan kontrak bagi THL-TBPP yang akan berakhir masa kontraknya.
  4. Berdasarkan statement dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara, tidak ada aturan tentang pembatasan 3 kali kontrak.
  5. FK THL-TBPP Nasional membutuhkan kepercayaan dan dukungan THL-TBPP se-Indonesia.
  6. Suara FK THL-TBPP NASIONAL jangan terpecah-pecah dan jangan sampai ada yang berkhianat pada perjuangan yang telah, sedang, dan akan dilakukan.
  7. Segala bentuk ancaman tentang pemutusan kontrak kerja pada THL-TBPP yang berangkat ke Jakarta untuk beraudiensi adalah TIDAK BENAR. Diharapkan Koordinator Forum Komunikasi Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian Provinsi/Kabupaten/Kota mengkondisikan hal ini pada rekan-rekan THL-TBPP di daerah.
  8. THL-TBPP se-Indonesia diharapkan untuk tetap menciptakan iklim yang kondusif.

                      Yogyakarta, 29 Juli 2009

                      Ketua Umum

                      ttd

                      Dedy Alfian


KLIK DISINI untuk Download Hasil Audiensi THL TBPP di Jakarta

Komentar»

1. Rakhmat Hidayat - 8 Desember 2009

Apa sih dasar untuk meminta pembayaran honorarium yang dua bulan ke pemerintah daerah? dan ada nggak salinan surat menteri pertanian ke kepala BKD kabupaten/kota untuk meminta formasi khusus bagi THL-TBPP?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: