jump to navigation

SEPAK BOLA "ADU PENALTI” TIMNAS THL TBPP INDONESIA 1 Juli 2009

Posted by thl4all in Opini THL TBPP.
trackback

Adu Pinalti dalam sepak bola adalah jalan terakhir sebuah penentuan, dalam adu pinalti hanya ada dua pihak penendang dan kiper, hanya ada satu tendangan bagi sang penendang tetapi berbagai cara (tangkapan, tepisan,blok,tubrukan dll) dari sang kiper. Dalam adu pinalti hanya dua kemungkinan gol atau tidak gol. Dalam adu pinalti kedua belah pihak sama sama dalam posisi siap dan siaga….wes pokoknya menegangkan dan mendebarkan lah…pada akhirnya dalam adu pinalti hanya ada menang dan kalah, siapa menang siapa kalah.

Temen temen THL TBPP se Indonesia, mbok ya perjuangan serius kita ini jangan di hadapkan pada situasi adu pinalti. Mari kebersamaan yang sudah kita bangun ini kita pergunakan energi kita itu untuk situasi bertanding dan berjuang di lapangan pertandingan sebelum keputusan adu pinalti. Ada 2 x 45 menit lho, mari kita kompak dan solid untuk bisa saling oper bola, umpan pendek dan jauh, umpan umpan terobosan di sisi kiri kanan, sundulan dan operan lambung. Bisa juga lo dengan kreatif kita rancang pola serangan yang melibatkan gelandang kiri kanan. Dalam situasi adu pinalti hanya ada 2(dua) kemungkinan, sedangkan di dalam situasi permainan ada ribuan operan dan tendangan-serangan yang punya kemungkinan menghasilkan gol gol indah. Operan bola dan strategi yang melibatkan seluruh pemain yang ada akan menampilkan permainan yang cantik yang punya ribuan kemungkinan menghasilkan gol gol indah dan bermartabat.
Temen temen THL TBPP semua jangan lupa,…. kita ini kecil dan kesepian. Semangat yang sudah kita bangun ini kadang naik kadang sayup-sayup..kadang menggelora mungkin juga bisa membisu. Mari kita hadirkan supporter penyemangat perjuangan kita ini, kita libatkan supporter penggelora energi perjuangan ini dalam situasi pertandingan yang kita kerjakan..Jangan lupa pula apapun hasilnya nanti akan kita persembahkan kepada supporter yang kita cintai itu(petani)…mari kita ajak petani berdiskusi untuk saling mendengarkan..sehingga ketangguhan petani adalah ruh perjuangan kita semua
Temen temen THL TBPP ayo kita keliling menyusur desa2-kita berjalan-berhijrah, membangun dialog dengan petani, membuka ruang seluas luasnya untuk berdiskusi dengan petani, menemukan alasan yang paling tepat, menyerap energi ketangguhan mereka.
Masih ada waktu kita bisa mengerjakan…..kita lakukan JELAJAH PENYULUHAN, PENYULUHAN JELAJAH DESA THL TBPP, kita lakukan perjalanan horizontal menemui petani untuk kemudian kita sampaikan suara suara murni petani itu dalam perjalanan Vertikal.ke Institusi Negara Bahwa Petani Mengerjakan Urusan Urusan Besar-penyuluhan mengerjakan hal hal besar. Petani dan Penyuluh adalah Sinergi yang tidak boleh dipisahkan
PENYULUHAN JELAJAH DESA –ANYER-NUSA DUA, atau ESTAFET PENYULUHAN JELAJAH DESA mulai ACEH hingga PAPUA
Bismillah Ayo kita kerjakan dulu pertandingan ini ……kita masih punya WAKTU.
Hidup itu bukan memetik nomer Satu
Hidup itu menanam
Hidup itu bukan sukses nomer Satu
Hidup itu berjuang
Jadi temukanlah kegembiraan dalam berjuang melebihi kegembiraan dari keberhasilan perjuangan itu sendiri.(emha ainun nadjib)
(@ap/tng/btn)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: