jump to navigation

Tanggapan atas rencana Temu Nasional (2) 6 Mei 2009

Posted by thl4all in Temu Nasional THL TBPP Indonesia I.
trackback
Kami THL-TBPP Kabupaten Lombok Tengah NTB sangat mendukung ide rencana penyelenggaraan Temu Nasional / Silaturrohmi THL-TBPP Indonesia I.

Tawaran ini sangat menarik karena kami sudah memulai perjuangan sejak beberapa bulan yang lalu, perjuangan untuk nasib kita THL TBPP ini kedepan mau dibawa kemana.

Alhamdulillah kami di Lombok Tengah dan Lombok Timur mendapat appresiasi yang sangat baik dari Masing-masing Pemerintah Daerah dengan merekomendasikan / mengusulkan kami THL TBPP untuk menjadi CPNS dalam surat Bupati Lombok Tengah dan Lombok Timur yang ditujukan kepada Menteri Pertanian dan ditembuskan ke Kementerian terkait dan Gubernur yang Alhamdulillah sudah kami antar lansung ke Kantor Pusat Deptan. Akan tetapi hingga saat ini belum ada respon yang memuaskan dari Pusat atas usulan tersebut.

Keinginan untuk menyatukan visi dan misi THL TBPP se Indonesia Alhamdulillah akhirnya… InsyaAllah akan terlaksana melalui ide Penyelenggaraan Temu Nasional ini, semoga, Aamiin. Salut buat kawan2 panitia yang sudah bersusah payah untuk terselenggaranya acara ini.

Sedikit kami tanggapi Blue Print Proposal Temu Nasional ini:
1. Bahwa Blue Print Proposal sudah bagus namun sedikit kami usul / sarankan agar Nara Sumber ditambah jika bisa Bapak Presiden juga dihadirkan dalam acara tersebut.
2. Agar segera ditetapkan / dimantapkan Penyelenggaraan Acara ini mengenai waktu dan tempat, hal ini menyangkut koordinasi kami dengan kawan2 di kabupaten lain di daerah.
3. No Rek Bank u/ penggalangan dana agar segera diinformasikan.
4. No HP Kontak Person Panitia Penyelenggara yang bisa dihubungi supaya segera diinformasikan.

Demikian tanggapan kami dari Forum THL-TBPP NTB.
(Lalu Satria Negara, SP/081 805 296 081)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar