jump to navigation

Semangat THL TBPP Kota Reyog 3 Desember 2008

Posted by thl4all in Artikel THL TBPP.
trackback
Salam sejahtera buat temen-temen THL-TBPP seluruh Indonesia. Alhamdulillah kami bisa ikut nimbrung diblog ini. Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai THL-TBPP yang peduli akan Pertanian di Indonesia.
Dinas Pertanian Kabupaten Ponorogo Propinsi Jawa Timur banyak melibatkan temen-temen TBPP (kami menyebutnya seperti itu)walaupun kami bisa dibilang masih “hijau” namun penerimaan dari Pemerintah Daerah Ponorogo dan para petani adalah sangat baik. Kami dari TBPP dari Kota Reyog Ponorogo juga mempunyai banyak kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif. Seperti halnya Hari Krida Pertanian, Lomba Kelompok Tani Tingkat Propinsi, Transfer Teknologi, Pembuatan Biogas dan masih banyak kegiatan yang pada prinsipnya untuk meningkatkan pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani.

Alhamdulillah selama kami berkecimpung di dunia pertanian semakin memotivasi kami dalam bekerja. Hampir disetiap acara kami dilibatkan. Khususnya hal yang baru dari Deptan yaitu Program PUAP banyak temen-temen dari TBPP yang jadi pendamping PUAP tersebut. Selain itu karena kami sebentar lagi menghadapi masa transisi yang sudah habis masa kontraknya, NAMUN KAMI THL-TBPP KABUPATEN PONOROGO MEMPUNYAI TEKAD UNTUK TETAP MELAKSANAKAN TUGAS SEBAGAI THL-TBPP SESUAI AMANAH DAN TUGAS YANG KAMI EMBAN WALAU TIDAK DALAM MASA KONTRAK (Bener nih? THL TBPP kabupaten lain bagaimana?-red).

Sukses TBPP Indonesia!! Sukses Pertanian Indonesia!! Sukses untuk Pemerintah Indonesia!! Kini Kita Kembali berSwasembada Pangan lagi!! (Wakhid S.Y, S.Pt-P_rogo)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: