jump to navigation

Kabar Dari Bengkulu 21 Maret 2008

Posted by thl4all in Uncategorized.
trackback

Kondisi THL-TBPP kota Bengkulu alhamdulillah dalam keadaan sehat wal afiat. Di kota Bengkulu, THL-TBPP sudah di bentuk forum komunikasi THL-TBPP Kota Bengkulu yang dikomandani oleh saudara Harman fachriza, beliau adalah angkatan 1, wakil ketua Ali Amsar Siregar, Sekretaris : Akhmad setiadi Kurniawan, wakil sekretaris : Silvia nora dan Bendahara : Rosmalinda andriani. Forum ini bertujuan forum silaturahmi dan advokasi THL-TBPP kota Bengkulu yang beranggotakan 14 orang.
Pada tanggal 18 maret 2007 mulai sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi telah terjadi musibah banjir di kota Bengkulu, banjir sampai tulisan ini dibuat(18/03) ketinggian air setinggi 30 cm dan sudah merendam rumah warga, adapun wilayah yang terkena banjir adalah kelurahan rawa makmur, kelurahan tanjung jaya, perumnas bentiring sebanyak 30 kk terperangkap banjir. Banjir ini merupakan siklus 4 tahunan yang melanda kota Bengkulu. Adapun areal sawah pertanian yang terkena banjir adalah wilayah tanjung agung, bentiring sebagian, rawa makmur dan pematang gubernur. diperkirakan ratusan hektar sawah yang sudah berbulir akan gagal panen pada musim tanam kali ini.
Banjir dikota Bengkulu sudah dimulai 3 hari yang lewat dengan wilayah yang terbatas. dengan diguyur hujan beberapa hari ini luapan sungai Bengkulu (sungai Jenggalu) meluber sehingga merendam tanaman padi. Bagi rekan-rekan yang ingin kenal lebih jauh dengan teman-teman THL Bengkulu dapat menghubungi saudara Ali Amsar Siregar, E-mail : bayoregar@telkom.net
Mari bersama-sama berdoa semoga bencana alam yang sedang menimpa sebagian wilayah Indoenesia dapat segera berhenti dan kita dapat segera bangkit membangunnya kembali.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: